Penyerang Arsenal Alexis Sanchez Terkejut




Penyerang  Alexis Sanchez mengaku merasa  terkejut dengan kualitas yang dimiliki rekan-rekan setimnya di Arsenal. Dalam satu team ini, di antara para pemain yang paling menakjubkan Santi Cazorla diakuinya paling istimewa. Alexis bergabung dengan Arsenal pada awal musim ini dengan nilai kabarnya berkisar di angka 35 juta poundsterling. Mantan penyerang Barcelona itu mengakui awalnya tak terlalu mengetahui skuat The Gunners, tapi kemudian memiliki kesan dengan kualitas yang ditunjukkan rekan-rekannya di team Arsenal.

"Pada saat saya tiba di klub ini, saya belum begitu tahu kualitas dan karakter para pemainnya. tetapi saya sempat benar-benar terkejut dengan kualitas setiap orang di sini," katanya di situs resmi klub. Bahkan para pemain juga mampu bekerjasama satu sama lain dengan bagus, walaupun saya orang pemain baru di klub ini.

Menurut saya; bukan semata-mata  kewajiban saya melakukan yang terbaik sebagai seorang pemain klub ini, namun Arsenal memang punya kualitas menakjubkan." saya bangga telah menjadi bagian sebuah tim seperti Arsenal dan saya akan meraih banyak gelar disini. Selalu menjadi lebih baik dalah setiap permainan meskipun kita berada pada team yang berbeda.

Di antara sekian pemain, Cazorla disebut Alexis paling membuatnya terkesan. Dia memiliki skill, kecepatan dan kemampuan dua kaki yang sama baiknya dinilai Alexis jadi kekuatan tersendiri bagi Arsenal. Cazorla sendiri musim ini sudah tampil 31 kali di Premier League dan mencetak tujuh gol dan sembilan assist. Santi Cazorla adalah seorang pemain spektakuler karena anda tidak pernah tahu dia akan menendang dengan kaki kanan ataukah kiri," semuanya terlatih dengan baik. Dia selalu menyerang dengan gerakan yang cepat dalam setiap permainan.

Arsenal sempat kesulitan pada awal musim ini, namun akhirnya mampu bangkit. Anak asuh Arsene Wenger saat ini duduk di posisi dua klasemen dengan nilai 66 dari 32 laga, mereka tertinggal 10 angka dari Chelsea yang memimpin pada musim ini.

Komentar