Mascherano: Barcelona Tidak Akan Percaya Diri Secara Berlebihan

Javier Mascherano mengatakan bahwa Barcelona  akan mengalami kurang percaya diri secara berlebihan saat menghadapi Bayern Munich dini hari. Walaupun Barcelona unggul 3-0 dari Bayern Munich, Barcelona akan tetap berjuang dalam leg kedua babak semi final Liga Champion. Ini dikarenakan Mascherano tahu semua kemungkinan dapat terjadi.

Dua gol dari Lionel Messi dan satu gol dari Neymar memberikan keuntungan bagi sisi Barcelona untuk menempatkan satu langkah didepan pada babak final. Mascherano mengatakan bahwa Barcelona harus menyingkirkan jauh-jauh perasaan telah unggul 3-0 sebelum pertandingan dimulai, Barca harus tetap bermain sebaik mungkin dan mempersiapkan segala sesuatunya.

Messi gelandang Argentina ini mengingatkan rekan timnya untuk bermain dengan sempurna saat melawan pasukan Pep Guardiola karena mereka adalah tim yang berkelas di Eropa. “Kami akan bermain menyerang karena kami tidak tahu cara lain untuk bermain secara sempurna, ini merupakan sebuah filosofi klub. Untuk mencapai final di Berlin, kami akan memainkan permainan yang indah karena Bayern tim yang sulit dikalahkan.

“Barcelona akan menjadi musuh yang hebat. Kami sedang di jalan dan berharap kami dapat sampai di sana. Kami sangat bersemangat, kami ingin memenangkan juara, Kami akan melakukan apapun untuk mewujudkan mimpi kami. “Kami tidak tahu apa yang dipersiapkan oleh Bayern. Tetapi saya perkirakan, Bayern akan menjadi tim yang lapar akan juara. Mereka akan mencoba untuk mencetak gol, kami tahu bahwa mereka bermain di kandangnya. Kami sudah mempersiapkan segalanya, tidak akan ada kejutan dari kami. Jika kita bermain hanya bertahan, mereka akan menyerang kita habis-habisan, ini merupakan sebuah kesalahan jika kita hanya bertahan.

Komentar