Arsenal Harus Singkirkan Spurs

Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi kedua dengan catatan 70 poin. Mereka hanya berjarak dua angka dari Arsenal yang berada di tempat ketiga, sehingga harus bersaing ketat. Rivalitas keduanya membuat mereka saling menjatuhkan satu sama lain pada satu laga tersisa. Kedua tim tersebut sama-sama mempersiapkan diri untuk saling berhadapan pada saat merumput nanti.
Pemain Arsenal, Jack Wilshere, mengaku tekad untuk tidak ingin timnya berada di bawah Spurs pada akhir musim. Demi merealisasikan keinginannya tersebut, Wilshere mengaku akan melakukan yang terbaik pada pertandingan terakhir melawan Aston Villa. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk selalu berada diatas Spurs agar dapat meraih mimpi.
Namun pada saat yang bersamaan, Wilshere mengakui bahwa perjuangan timnya akan terasa sia-sia jika Spurs tetap meraih kemenangan pada pertandingan melawan Newcastle United. Untuk itu Arsenal berharap bisa memenangkan pertandingan kandang terakhir kami dan berharap Newcastle bisa memberikan berita terbaik untuk kami,” ujar Wilshere.
“Kami ingin menyelesaikan musim ini dengan berada di atas Tottenham Hotspur. Itu akan menunjukkan bahwa kami adalah tim terbaik di London. Yang terpenting adalah kami tidak menelan kekalahan,” tandasnya. Berdasarkan hasil catatan statistik  agen judi online saat ini Hotspur memiliki catatan 70 point dengan 2 jarak dari Arsenal.  

Komentar