Mats Hummels Milik Bayern Munich

Melalui situs halaman resminya, Bayern Munich, akhirnya mengumumkan secara resmi perekrutan kapten Borussia Dortmund, Mats Hummels untuk ikut bergabung bersama Bayern Munich. Semoga dengan hadirnya Mats ke Bayern Munich akan membawa banyak prestasi dan mampu menampilkan pola permainan yang luar biasa.
Analisis statistik agen sbobet terpercaya Kepergian Hummels sejatinya sudah dipastikan oleh Dortmund tiga pekan lalu, tapi penandatanganan kontraknya dengan Bayern baru dilakukan, Senin 23 Mei 2016 kemarin. Dengan demikian Mats resmi menjadi pemain Bayern Munich, Bek berusia 27 tahun itu sukses melalui tes medis dan kemudian dikontrak selama lima musim lamanya hingga 30 Juni 2021.
Kami sangat senang menyambut kembali Mats Hummels ke Bayern untuk bergabung kembali merumput bersama menggapai asa. Kami merekrutnya untuk memperkuat tim dengan bek kelas dunia," tutur CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Dengan demikian skuatnya akan bertambah bagus dan semakin kuat. 
"Sebenarnya Mats sulit meninggalkan Dortmund, tapi Mats juga  senang dengan segala sesuatu yang menanti saya di Bayern," ujar Hummels semringah dalam penandatanganan kontraknya. Sayang tak diungkap berapa banderol yang harus dibayar Die Roten untuk memboyong Hummels. Namun disinyalir nilai transfer bek lulusan Bayern itu berkisar di angka €40 juta.

Komentar