Agen ibcbet : Sosok Mourinho Akan Membawa Kejayaan Man United

Pendukung Manchester United memang manja. Terbiasa dengan kepastian akan gelar juara selama klub berada di bawah kendali Sir Alex Ferguson membuat sumbu pendukung United menjadi pendek. Namun hal itu bukan sesuatu yang buruk, akan tetapi justru dapat dijadikan penunjang dalam membawa kejayaan manchester United kembali.






Dan dialah Jose Mourinho tahu apa yang dibutuhkan untuk memenangkan gelar juara, jangan ragukan itu. Dia kan membawa kejayaan kembali buat MU, seperti yang diyakini Eks kiper Manchester United yang kini aktif menjadi pandit, Mark Bosnich, sangat yakin kalau kejayaan dan kebesaran mantan klubnya tak akan runtuh seperti Liverpool dengan alasan kehadiran  Jose Mourinho.

Seperti yang dibertakan agen icbet sepintas, Mourinho memang sosok yang sempurna untuk Manchester United. Dengan rekam jejak yang berkilau, manajer berusia 53 tahun ini seakan memang didesain untuk menangani klub-klub haus gelar.

 Di bawah Sir Alex, Manchester United memang kerap menunjukkan penampilan atraktif yang membuat Old Trafford dijuluki Teater Mimpi, akan tetapi bukan sekali dua kali pula Setan Merah harus tampil pragmatis demi meraih kemenangan. Mourinho dirasa mampu untuk memenuhi ekspektasi para pendukung yang tidak ingin klub kesayangan mereka terjerembab terlalu dalam. (Sumber okezone.com)



 

Komentar