Antonelli: Milan, Ayo Kembali Menang Bersama!

Luca Antonelli mengakui dirinya bangga menjadi bagian dari Milan untuk saat ini dan targetnya adalah bisa kembali menjadi juara Italia dan Eropa bersama Milan. Ancelotti ingin membawa Milan kembali pada kejayaan sepakbola.

Pada musim lalu Milan hanya bisa menduduki posisi ketujuh, yang berakibat Rossoneri tidak bisa mengikuti ajang Liga Eropa yang sudah diidam-idamkan dalam tiga musim terakhir. “Tim Milan saat ini  sedang mengerjakan banyak hal bersama pelatih Montella, rasanya tepat jika semua lelah namun saya melihat tim semakin lebih baik dan itulah dasar untuk meraih hal-hal yang hebat.

Hasil catatan  agen bola bahwa kondisi ini merupakan satu kebanggaan untuk bisa berada di Milan:  tumbuh di sini dan menjadi seorang pendukung klub ini. hal ini akan bergantung kepada saya dan rekan tim yang sudah berpengalaman untuk membuat pemain baru mengetahui beratnya mengenakan seragam Milan, karena tujuannya adalah kembali menjadi juara di Italia dan Eropa.

“Milan akan menjalani tiga pertandingan di Amerika Serikat dengan melawan tiga klub tangguh: Bayern Munich, Chelsea dan Liverpool. Ketiganya akan menjadi pertandingan sengit, namun akan berusaha untuk menerapkan gaya baru dan bisa memenangkan satu dari tiga pertandingan itu.”

Komentar