Ronaldino Sebut Messi Berperan Besar dalam Kegemilangan Neymar di Barca







Sang legenda sepakbola Brasil, Ronaldinho, mengakui penyerang Barcelona, Neymar da Silva, memiliki kualitas yang luar biasa bahkan akan sangat susah untuk mematahkan serangan keduanya. Akan tetapi, Ronaldinho menilai keberhasilan dan performa gemilang yang ditunjukkan Neymar di Barca sejauh ini adalah berkat bantuan Lionel Messi. Messi memang sangat cooperative bersama temang-temannya, terutama dikenal dengan duet mautnya MSN.


Hasil analisis dari agen ibcbet online Ronaldino mengungkapkan, dirinya memberikan Messi perhatian dan bimbingan ketika keduanya satu tim di Barca. Bimbingan tersebut dimaksudkan agar membuat   Messi  menjadi pemain yang lebih baik dengan mengembangkan potensinya. Menurut Ronaldinho, hal yang dilakukannya saat itu kini diaplikasikan oleh Messi untuk Neymar. Mantan pemain AC Milan itu menilai, hal tersebut memang harus dilakukan pemain senior kepada pemain yang lebih muda.

“Saya percaya, perhatian dan dedikasi yang saya miliki untuk Messi, sekarang dilakukannya untuk Neymar. Inilah mengapa Neymar bisa beradaptasi dan bermain dengan sangat baik di Barcelona,” tutur Ronaldinho. Pemain muda berbakat seperti Neymar memang perlu mendapatkan dukungan dari pemain seniornya terutama membutuhkan motivasi spirit dan sebagainya.

“Sangat penting bagi seorang pemain berpengalaman untuk menunjukkan cara dan berbagi pengalamannya dengan pemain muda. Messi melakukan itu,” sambungnya.

Komentar